NOT YOU TEAMWORK..!!

Ga ada lagi ‘eight to five’ disini, yang ada tinggal ‘eight to early morning’

Peraturan diciptakan untuk dilanggar. Sama halnya dengan deadline. Deadline di buat untuk dilampaui..

Deadline tgl 19 telah terlampaui hingga kini..Untuk pihak yang merasa dirugikan kami mohon maaf. Untuk bloger2 wanita yang kangen padakyu, saya juga minta maaf..

Semuanya gara2 pergi tanpa pamitnya si teamwork? Hangout kemana loyalitas? Tanggung jawab juga izin 10 hari gara2 istrinya melahirkan..

Hanya tertinggal satu orang fighter saja disini, just only one spartan people, the young and brave worker with high attitude, handsome, cute, rela mengerahkan seluruh tenaganya demi hajat dan hidup orang banyak, quick learning, mudah beradaptasi, mahir mengoperasikan komputer, capable dibidangnya, lulusan luar negri, beasiswa sepanjang karirnya, tidak pernah menyusahkan orang tua, suka membantu orang lain, ramah, sopan, berbudi pekerti luhur, idola para remaja, cowok spesial idolanya dian sastro..

SIAPA DIA..!?!
( klikiri n short the answer between ‘>’ and ‘<‘ )

 

>>> That`s mee..!!!, YEA..! THAT`S ME.. SODARA-SODARA..!!! <<<

Not You Teamwork!

(..menghibur diri ditengah himpitan luna maya dan dina olivia beban..)

i lve 19th nov..

19 november 2007..!!

hanya karenamulah monitorku kerja rodi, autocad, excel, word ronda sampe pagi terus, keyboardku pijat refleksi sepanjang hari, mouseku jadi setrika, usb wifi bercerai denganku

Semuanya gara2 “GARISMATI” alias deadline!!

*hiatus dulu demi kepentingan umat yang lebih membutuhkan*

Ditulis dalam deadline, hiatus. 14 Comments »

Gadiza in a Relationship..(with me please..)

Gini akibatnya kalo silahturahmi ga dijaga, ga pernah kontak2an lagi siy.. (halah.. sok akrab..)

Awalnya gara2 nonton metro tv selama 2 trilyun juta hari berturut2 pembawa beritanya si imyuut Gadiza terus, jadi kangen berhubungan lagi..

gadiza_fauzi.jpg

Eh.. skali buka friendsternya malah udah berganti statusnya.. dibelakang namanya ada tambahan “in a relationship”

Patah ati deh jadinya..

kalo masi ada terusannya sih gpp misalnya ..in a relationship with the owner of klikiri.wordpress.com

klikiri..

Dicari Agen Es Batu..!!

Agen es batu?? aje gile, gile aje..

Kalau versi kerennya frencise es batu.. mengingat besarnya pasar yang membutuhkan dan kecilnya modal yang dibutuhkan, maka jadi agen es batu akan segera booming, untuk yang berminat bisa daftar di website..

murah kok modalnya cocok buat mahasiwa/i,klikiri ajah..

sumpah gw blogger muda

Judul diatas kalo dijabarin seperti ini..

tgl 27 Okt = hari blogger nasional, tgl 28 Okt = hari sumpah pemuda, tgl 29 Okt = hari lahirnya blog ini.. (masi muda kan umurnya ..*maksa mode on*)

di usia blog yang masih muda ini ada baiknya kalo blog ini diisi dengan hal2 yang tidak berisi omong kosong, tapi bermutu, dan haiitecqq..(habibi says)

bicara “sumpeh lo pemuda” pasti ngomongin nasionalisme pemuda.

d i s i f i n i.. d i n i f i s i… d i f i s i n i… halah …

definisi nasionalisme menurutku adalah bukan kuliah Pancasila dapat A, cap jempol darah anti malaysia, ngehack situs australia, bikin blogporno indonesia, tapi..

lho nunggu tapi toh..klikiri saja disinih..

Ditulis dalam klik'. Tag: . 30 Comments »