Dicari Agen Es Batu..!!

Agen es batu?? aje gile, gile aje..

Kalau versi kerennya frencise es batu.. mengingat besarnya pasar yang membutuhkan dan kecilnya modal yang dibutuhkan, maka jadi agen es batu akan segera booming, untuk yang berminat bisa daftar di website..

Salam Taysad!!(tung desem versi malang)

Gini critanya, gatau gimana awalnya tiba2 ada pertanyaan gak penting muncul sekilas di otakiri eh..kiri pa kanan ya tadi.. gara2nya abis browsing tentang ajaran sesat mo nyari, ada lowongan buat jadi nabi baru ga? nyasar ga karuan diwebnya tung desem yang isinya bisnis bgt.. Dari yang ngomongin surga neraka ke ngomongin bisnis n money oriented.

Pertanyaan gak penting yang muncul saat itu:

Bisinis apa ya nanti di neraka?

berdasar analisa pasar.. neraka itu kan katanya panas, jadi menurutku bisnis yang cocok disana ya bisnis jual es batu. Secara bisinis, modal yang dibutuhken kecil cm bth air sama tinggal beli kulkas lagi, soalnya yang kemaren abis dipake morishige buat nimpuk siwi kalo misalnya bisnis ini udah jalan rencananya mo ta frencise-in..

Gak pentingkan postingnya. Makanya bikin dong, posting yang bermutu.. (amanat PB2007)

Iklan

25 Tanggapan to “Dicari Agen Es Batu..!!”

  1. Klikiri Says:

    tjegah pertamaxx sejak dini..

  2. regsa Says:

    he..he..bisa aja ente…niat bisnis di neraka beneran..udah tahu cara ndapatin tiketnya?

  3. Endy Says:

    Blog yang menarik…..
    Mohon maaf jika komentar ini tidak berhubungan dengan topik sobat.
    saya hanya ingin mampir memberikan info…siapa tau bermanfaat bagi sobat.

    Temanya ” Bagaimana menjadikan blog wordpress bisa menghasilkan rupiah??

    Mungkin sobat bisa memberi komentar atau tanggapan.
    silahkan kunjungi klik disini

  4. Roma 3 - Lazio 2 hahaha Says:

    ada2 aja…hehehe

  5. gimbal Says:

    Sekalian aja bro… jasa service pasang AC… kakakakakak

  6. morishige Says:

    berdasar analisa pasar.. neraka itu kan katanya panas, jadi menurutku bisnis yang cocok disana ya bisnis jual es batu.

    ya meleleh lah esnya… gimana sih??
    😆

  7. GRaK Says:

    Kotaku lagi panas nih, panas banget.
    Boleh juga tuh frensais es batu.
    weweweh

  8. icha Says:

    bisnis es batu juga laku di neraka…

  9. hoek Says:

    tafi menurud analisa saia, seorang direktur manajer dari FT. Hoek SOegirang. bisnis Es batu disana akan sulid berkembang, karena iklim yang tidag mendukung serta faktor keadaan disana. kenafa tidag berbisnis sate misalnya? selain daging yang berceceran banyak sangadh, iklim di neraka memang cocog untuk berjualan sate. tanfa modal! tanfa biaya! mhuahuahua
    *nyiafin franchise sate di neraka*

  10. morishige Says:

    @hoek
    *mikir : hmm.. oh, sudah beli kapling di neraka rupanya hoek inii??

  11. morishige Says:

    @klikiri
    bisnis jagung bakar juga bagus tuh..
    hehehehe….

  12. kurtubi Says:

    Sapa bilang g bermutu… Tung Desem memang seorang pakar bisnis yang spektakuler.. katan²nya banyak sekali menginspirasi para pebisnis masa kini… saking hebatnya pemkiran sampe di neraka mau bikin bisnis es batu.. kalau yang berotak kiri, pasti dikira nyeleneh, dasar kafir dan macam-macam deh.. tapi jika seperti otak kananmu menanggapi biasa-biasa saja bahkanitu mengajarkan bahwa jika bisnis itu harus yang sesuai dengan kebutuhan di masyarakat… heheh 🙂 jadi postingan ini sangata bermutu… salam

  13. me_niti Says:

    lucu postingannya…
    salam kenal…

    -me_niti-

  14. Klikiri Says:

    @ klikiri
    wah selamat kamu memang jago.. hebat..

    @regsa
    ktnya sih hub calo2 terdekat..

    @endi
    tengkyu aja..

    @resta
    minat jd agen?

    @gimbal
    modalnya mahal bro.. mesti kursus dulu..

    @morishige
    ya makanya itu mesti pake kulkas

    @grak + icha
    jd agen aja syapa tau laku

    @hoek
    sampai jumpa dengan agen2ku disana..
    kl aq sih cukup mengawasi agen2ku dari surga aja.. :mrgreen:

    @morishige
    berminat?

    @morishige
    berbagi kapling ma hoek aja.. :mrgreen:

    @kartubi
    cesss.. langsung dingin deh neraka,
    potingku dibilang bermutu
    *lari2 kegirangan terus konvoi keliling malang..*

    @qnewt
    boleh, murah kok bro..

    @me_niti
    lam kenal juga niti..
    cenengnya udah dikunjungi niti.. halah..ganjennya kumat..

  15. morishige Says:

    kulkas???
    meleleh juga, lah..
    *kabur

  16. morishige Says:

    *balik lagi
    ogah, gw mau pesen kapling bwt di surga aja..
    *kabur lagi

  17. syafriadi Says:

    pendaptarannya msh buka 😀

  18. benbego Says:

    klo gitu, gue daftar frencais es batu buat disurga. Persiapan bikin es cendol! 😀

  19. Klikiri Says:

    @mori
    ya cari kulkas yg ga bs meleleh..
    *ngeles tetap berlanjut*

    @syafriadi
    serius neh berminat..?

    @bannego
    gimana kl jd suplier kulkas aja disurga,
    prospektip tuh bro..
    kita bicarakan lagi nanti disurga..oke..

  20. morishige Says:

    *nimpuk klikiri sandal jepit
    ngeles aja lu…
    pluk!!
    *kabur

  21. deethalsya Says:

    kirain……….
    😆

    *tertipu nih dt… 😳

  22. Nyonya 49 Says:

    berdasar analisa pasar.. neraka itu kan katanya panas, jadi menurutku bisnis yang cocok disana ya bisnis jual es batu. Secara bisinis, modal yang dibutuhken kecil cm bth air sama tinggal beli kulkas lagi, soalnya yang kemaren abis dipake morishige buat nimpuk siwi kalo misalnya bisnis ini udah jalan rencananya mo ta frencise-in…

    😡

    siapa? siapa yang nimpuk saya? siapa? siapa? mana orangnya?
    sini… saya timpuk pake kulkas dua pintu!
    😈

  23. SANDY Says:

    TEMBELEK KINGKONG BRO

  24. LoundjonX Says:

    mending bisnis miras di surga,, kan yang masuk surga blom pernah nyoba yang begituan waktu di bumi. pasti pada pengen nyoba tuhhh.. hahahahahha


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: