Gadiza in a Relationship..(with me please..)

Gini akibatnya kalo silahturahmi ga dijaga, ga pernah kontak2an lagi siy.. (halah.. sok akrab..)

Awalnya gara2 nonton metro tv selama 2 trilyun juta hari berturut2 pembawa beritanya si imyuut Gadiza terus, jadi kangen berhubungan lagi..

gadiza_fauzi.jpg

Eh.. skali buka friendsternya malah udah berganti statusnya.. dibelakang namanya ada tambahan “in a relationship”

Patah ati deh jadinya..

kalo masi ada terusannya sih gpp misalnya ..in a relationship with the owner of klikiri.wordpress.com

Terus terang aja aq nonton metro tv padahal cuma mo nungguin beliau aja.. Yaa Tuhanku bukankah Engkau berjanji doa orang puasa itu akan dikabulkan, puasa kemaren aq kan udah minta.. *ga bisa diterusin udah bertjutjuran air mata*

Iklan

31 Tanggapan to “Gadiza in a Relationship..(with me please..)”

  1. Klikiri Says:

    pencegahan pertamaxx sejak dini..

  2. morishige Says:

    arggghhhhhhhhhhh……….
    kalo gitu keduax dan sekalian hetrix deh..
    :mrgreen:
    oi, ngpain lo pajang2 poto mantan gw???

  3. morishige Says:

    bagi alamat prensternya dong, klik…
    😀

  4. morishige Says:

    yess, hetrix……..

  5. hoek Says:

    hah? ada alamad frensterna? minnnttaaa duunnkkksss?

  6. regsa Says:

    saya hanjurkan untuk menikahi tv anda…

  7. EkoSuper Says:

    Akhirnya Gadiza telah memilih yang terbaik diantara kita. Jangan lupa ya datang pas resepsi pernikahan kami nanti.

    *Kabooor, takut dilempar mouse*

  8. Klikiri Says:

    @mori
    oo jd ini toh mantan majikanmu dulu.. :mrgreen:

    @hoek, mori
    gadiza barusan sms prensternya ga blh dibagiin kalo bukan ke manusia..

    @regsa
    wis tambah lagi blogger yg bkn manusia.. 😀

    @Eko
    tiada mouse, meja komputer pun jadi.. ciaaaatttttt…

  9. aprikot Says:

    pungguk merindukan bulan, eh?

  10. GRaK Says:

    yah amfun, penggemar pembaca acara metro TV 🙂

  11. caplang™ Says:

    cantik ya?? cantik???
    :mrgreen:

  12. me_niti Says:

    lg patah hati ya sm Gadiza?
    memang cantik sih dia…
    hee…

    terimakasih kenalnya diterima

  13. gimbal Says:

    gw sie lebih suka Medina Kamil… pembawa acara Jejak Petualang… hmm wajahnya bener2 Indonesia… plus jiwa petualang lagi.. bisa ngebayangin kan lo… ntar pas malam pertama.. bulan madu di gunung Kelud man….

  14. Klikiri Says:

    @aprikot
    belum pernah ngrasain patah hati ya.. 👿 👿

    @grak
    daripada menggemarimu..

    @caplang
    hmmm..

    @me_niti
    ya neh.. 😦
    linknya mana

    @gimbal
    wong edaaaaannn..

  15. kurtubi Says:

    gadiza fauzi…. hmmm (membatin)

  16. nieznaniez Says:

    Gadiza biasanya bawain acara apa to ??

  17. klikiri sebelum login Says:

    @ kartubi
    (tarik napas)shhhh… (keluarkan napas)hmmm…
    *lebih membatin lagi…*

    @niez
    Gadiza Fauzi adalah penyiar di Metro TV untuk program berita Metro Malam dan program mingguan Archipelago serta Headlines News yang mulai bergabung dengan Metro TV pada Juni 2005
    *copas dr wikipedia*

  18. imiL Says:

    kalo alamat prendsternya surya paloh ada yg tau gak? 😀

  19. aLe Says:

    uda, cup cup..
    *ngasih tisu selembar*

  20. almascatie Says:

    itu sapa ya?
    kayaknya pernah kenal dimana gitu
    😆

  21. klikiri sebelum login Says:

    @imil
    efribodi ada yg bs bantu..?

    @ale
    makasih..
    *ngambil tisu, kluarin ingus, kembaliin tisunya ke ale* :mrgreen:

    @almascatie
    itu mantan majikannya morishige.. :mrgreen:

  22. morishige Says:

    perkenalkan, saya tungannya Gadiza..
    *menyodorkan tangan untuk bersalam
    😆

  23. Nyonya 49 Says:

    ah, kok saya nggak tertarik ya?
    🙄

    entahlah…

    *berlalu dengan santai*

  24. Anonim Says:

    gw kenal loh siapa cowonya..perna masuk metro juga tuh

  25. SHINTA Says:

    serius, co nya sekampus ma gw dulu

  26. IIM Says:

    Gadiza, suatu hari kalo’ saya punya anak akan sy kasih nama depannya Gadiza

  27. IIM Says:

    Imil, kpq elo maunya sama pa’ surya paloh sihh…he.he…

  28. Anonim Says:

    Gadiza’!
    Kutunggu jandamü’!
    Kalo gak jadi janda2 juga, anak’nya Gadiza juga gak apa2′!
    Ha ha ha ha…
    Sowri’! Cuma becanda’!
    I Love Gadiza’!

  29. sunoto@cah_brebes.kiddam Says:

    Assalam…
    AkÜ pernah bermimpi jadi pacar’nya Mba Gadiza Fauzi.
    Tapi itu hanya sebatas khayalan lho..
    Maaf’ kalo berlebihan’!.
    AKÜ masukin nama Gadiza Fauzi ke dalam daftar “My Eksekutive Eksklusife Girls”.
    Ada empat nama yaitu Elsa, Devi Ayu Wulandari, Yani dan Gadiza Fauzi.
    Tiap hari minggu siang aKÜ kirim salam buat Mba Gadiza Fauzi di acara hardline request di radio Hardline FM.
    Oh’ ya’! Di mana sih? Alamat Mba Gadiza’?
    AKÜ pengen silaturahim sama keluarga Mba Gadiza.
    Buat yang mbaca tolong sampein ya’!

  30. sunoto@cah_brebes.kiddam Says:

    Mba Gadiza’!
    Ayo’! ajak semua keluarga, saudara, teman dan tetangga’!
    Dukung “PSIS Semarang”! di ajang Indonesia Super Liga dan Copa Indonesia’!
    Agar PSIS kembali jaya seperti dahulu’!
    Ha ha ha ha. . .
    Buat “Bocah Brebes”, wajib dukung PSIS’!
    Bravo PSIS’!
    Cah Brebes Siap Dukung PSIS sampe mati…
    Saya SUNOTO atas nama Bocah KID-DAM Dukuh Bhandar Pakijangan Brebes.
    Yang Tergila – gila sama Mba Gadiza Fauzi’!
    Ma’af! Mba’! Kalau berlebihan’!
    Salam Buat Mas Surya’! (Pria yg paling beruntung bisa dpt Mba Gadiza)

  31. roni Says:

    saya tergila gila sama gadiza sekali!!!

    i love u lahh,, gadiza


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: