sumpah gw blogger muda

Judul diatas kalo dijabarin seperti ini..

tgl 27 Okt = hari blogger nasional, tgl 28 Okt = hari sumpah pemuda, tgl 29 Okt = hari lahirnya blog ini.. (masi muda kan umurnya ..*maksa mode on*)

di usia blog yang masih muda ini ada baiknya kalo blog ini diisi dengan hal2 yang tidak berisi omong kosong, tapi bermutu, dan haiitecqq..(habibi says)

bicara “sumpeh lo pemuda” pasti ngomongin nasionalisme pemuda.

d i s i f i n i.. d i n i f i s i… d i f i s i n i… halah …

definisi nasionalisme menurutku adalah bukan kuliah Pancasila dapat A, cap jempol darah anti malaysia, ngehack situs australia, bikin blogporno indonesia, tapi..

lho nunggu tapi toh..klikiri saja disinih..

Ditulis dalam klik'. Tag: . 30 Comments »